Thursday, March 17, 2011

DITUDUH EJEN ZIONIS,AHMAD DHANI DAPAT KIRIMAN BOM

- Pentolan grup musik
Dewa 19, Ahmad Dhani,
menyatakan si pengirim paket
buku-bom berjudul 'Yahudi
Militan' itu sekadar termakan
gosipliar .
"Saya agen Yahudi, itu fitnah.
Saya agen produk kopi," kata
Ahmad Dhani di Kantor Republik
Manajemen Cinta, Pondok Indah,
Jakarta Selatan, Kamis, 17 Maret
2011.
Dhani mengaku sejak tahun
2006 banyak beredar video dan
buku yang menuding dirinya
Yahudi. Dia pun mengatakan
bakal melaporkan pihak-pihak
yang selama ini terang-terangan
menuding dia seperti itu.
"Ada video-video yang menyebut
saya adalah agen yahudi. Saya
dibilang orang kafir, orang sesat,
orang paling berbahaya di
Indonesia," ujar dia.
Saat itu Dhani mengaku masih
bersabar dan mencoba menahan
diri. Tapi setelah dikirimi paket
buku-bom, Dhani akan
menyikapinya secara lebih serius.
"Saya masih sabar. Tapi itu
sangat berbahaya, apalagi
sekarang kaitannya dengan bom
ini," ujar mantan suami penyanyi
Maia Estianty ini.
Bom yang dikirimkan untuk
Dhani dikemas dalam buku
berjudul 'Yahudi Militan.' Paket
itu diledakkan Tim Gegana Polda
Metro Jaya siang tadi. Ini
merupakan paket bom keempat
yang meneror Jakarta.

No comments: