Sunday, February 27, 2011

SKANDAL GAIRAH SEKS PERDANA MENTERI

Ruby
"Pencuri Hati" Rubacuori, gadis
di bawah umur yang disebut
oleh pendakwa pernah berhubungan
seks dengan PM Italia Silvio
Berlusconi akhirnya buka suara.
Dia mengaku tampil sensual bagi
Berlusconi, namun tak pernah
melakukan hubungan seks.
Gadis yang memiliki nama asli
Karima El Mahroug tersebut
menceritakan kisah
pertemuannya dengan
Berlusconi secara ekslusif
kepada The Sun, Minggu
(27/2/2011). Saat pertama
berjumpa, dia mengaku berumur
24 tahun, lalu seminggu
kemudian dia meluruskan
pengakuan awalnya tentang
usia, yakni masih 17 tahun.
Dalam wawancara tersebut,
Ruby juga mengaku sempat
melihat dua model cantik tampil
telanjang di depan perdana
menteri berusia 74 tahun
tersebut. Mereka
mempertontokan sensualitas
sebagai pasangan lesbian di
sebuah vila bernama Bunga-
Bunga, yang khusus untuk
tempat pesta seks.
Berikut petikan pengakuannya
soal kisahnya dengan Berlusconi:
"Saya menampilkan tarian
sensual Belly-dance untuk
perdana menteri, saya juga
menggulung bagian atas baju
saya supaya perut bisa terlihat."
"Tapi di sana juga ada model
dan gadis yang cantik dan
malam itu mereka tampil
telanjang. Beberapa pasangan
mulai menari dengan seksi,
sangat dekat dan menampilkan
pertunjukkan lesbian."
"Saya duduk di samping perdana
menteri dan teman-temannya.
Hanya mereka laki-lakinya dan
mereka menjalani malam yang
sangat hebat."
"Saya awalnya tidak diberitahu
pesta mana yang akan kami
datangi, tapi kata teman saya
harus tampil elegan."
"Begitu tiba, dia mengatakan
kalau tuan rumah pesta adalah
perdana menteri dan saya pun
kaget. Tapi ketika saya sampai di
pintu, dia mendatangi saya dan
mengatakan kalau saya sangat
cantik."
"Katanya saya memiliki kaki yang
bagus dan bibir sensual. Dia lalu
mengajak saya ke ruangannya
dan menanyakan apakah saya
punya masalah keluarga. Lalu dia
memberikan uang." Saat dibuka
isinya ternyata 7.000 euro.
Ruby kemudian menginap di vila
pada malam itu.
"Ketika saya hendak tidur dan
mau ganti baju, ternyata ada
yang mengetuk pintu. Ternyata
Silvio dan dia pun masuk dan
duduk di ranjang. Malam itu
kami berbincang saja sampai
pukul 04.00 pagi. Dia bicara soal
politik."
Setelah pertemuan malam itu,
Berlusconi berkali-kali
menelepon Ruby untuk
menanyakan kabar dan
memintanya tinggal di vila.
Namun, selama itu pula, Ruby
menolaknya dan menegaskan
dia tidak pernah berhubungan
seks.
Sementara di tempat terpisah,
jaksa penuntut umum sudah
bersiap untuk menggelar sidang
terhadap Berlusconi di Milan.
Dengan semua bukti yang ada,
mereka akan membuktikan
pengakuan Ruby sebaliknya.
Italia membolehkan prostitusi,
namun melarang prostitusi di
bawah umur.

No comments: